Sabtu, 11 April 2009

Bukti SUKSES

-- Rahasia tetap survive di masa krisis --


dan Rahasia Bagaimana Cara Mendapatkan Pasif Income Melalui Network Marketing! MELILEA"  


Tahun 2009 masih di prediksi tidak menentu bahkan gelombang PHK bisa jadi semakin besar karena kondisi perekonomian dunia belum membaik. Kita harus selalu siap dalam kondisi apapun agar kita tidak terseret dalam arus krisis global yang sedang melanda.


Salah satu cara agar tetap survive adalah dengan mencari dan mendapatkan income tambahan dari pendapatan anda saat ini. Anda sangat beruntung menemukan website ini karena disini anda akan temukan berbagai kemudahan dan cara yang lebih cepat mendapatkan income tambahan tersebut


Cara yang kami tawarkan bukan cara instant atau solusi cepat kaya tanpa kerja melainkan solusi bagi anda yang menginginkan pasif income dalam 1-2 tahun ke depan dengan membangun jaringan, membangun komunitas, membangun mitra bisnis, membangun kepercayaan, dan membangun assets pribadi anda dengan cara bekerja bersama dan saling membantu antar team


Kesaksian para Member : Apa kata Mereka ?


Bonus diatas 10 Juta per bulan - Ridlo Palembang foto member melileaSaya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Melilea, hanya perlu waktu 1 tahun saya sudah bisa meraih income diatas 10 juta per bulan. Kami membangun MELILEA bersama dengan TEAM BISNIS yang luar biasa, group kami mempunyai semangat juang yang tinggi, kerjasama yang solid, support dan komitment yang tinggi. Beberapa downline saya sudah berperingkat sama dengan saya yang sebentar lagi incomenya bisa melewati saya, artinya bisnis MELILEA tidak melihat siapa yang lebih cepat bergabung, melainkan siapa yang siap untuk sukses dan bekerja keras, walaupun anda baru saja bergabung di bisnis ini. Tidak ada kata terlambat untuk bergabung di MELILEA. Berikut screen shot income saya di bulan November 2008.


BONUS Tembus $1000 per bulan - Luwich Yoshepus Jakarta  
foto member melileaMELILEA Benar-benar The Best MLM yg pernah saya geluti. BONUS Bulan NOV Membuktikan Bahwa bisnis ORGANIK Benar-benar BOOMING..! Bonus saya TEMBUS $1000. Semua merupakan hasil kerja keras dan support dari Up Line dan Downline. 90% Kunci SUKSES Di MELILEA adalah PRODUK..!!


Melilea Produk dan Bonusnya Dahsyat - Saiful Hadi Jakarta foto member melileaMelilea Melilea super dahsyat! Dahsyat produknya dahsyat bonusnya. Saya tertarik di Melilea pertama-tama karena produknya. Berat saya dari 78kg setelah konsumsi 2 bulan berturut-turut turun 10kg dan sekarang kembali menjadi berat ideal 68kg. Apalagi BONUSNYA! hanya saya jalankan di paruh waktu, di tengah-tengah kesibukan kerja kantor, karena support sistem yang LUAR BIASA hasilnya juga LUAR BIASA! lumayan 2-3 juta setiap bulan terus mengalir. Melilea memang MLM LUAR BIASA!!!!


Joint 5 Bulan Bonus $500 per bulan - Eddy Susanto Pematang Siantarfoto member melilea Menurut saya bisnis mlm melilea merupakan bisnis mlm  Menurut saya bisnis mlm melilea merupakan bisnis mlm terdahsyat dan terpesat yang pernah ada , karena dalam 3 bulan terakhir bonus saya breakthrough di atas 3 jt bahkan bonus tuk bulan november mencapai 5 jt an padahal saya baru join 5 bulan dihitung dari saya bergabung di bulan juli 2008 , ayo jangan ketinggalan , " kami bisa anda juga pasti bisa asal tetap commit"


Masalah Pencernaan Sembuh dengan cepat - Ketut Astawan Bali foto member melileaSaya memiliki masalah dengan system pencernaan saya, dimana waktu itu saya sulit untuk buang air besar dan sering merasa gak enak di perut,sampe akhirnya saya ketemu dengan produk Soya dan GFO, dan memutuskan untuk konsumsi kurang lebih selama 1 bulan 1 botol GFO 458 gram, dan akhirnya...sampai saat ini saya jarang mengalami masalah dengan pencernaan saya, kebelakang juga lancar. dan sampai saat ini saya masih rutin konsumsi GFO di campur dgn soya.


SOYA Melilea sangat enak dan laku keras  - H. Sandjaja Samarinda foto member melileaSebelum saya konsumsi soya Melilea, saya sudah coba berbagai macam susu kedelai dan ternyata rasa dan khasiat soya Melilea sangat luar biasa. Dikonsumsi pagi, siang, malam cocok, dengan air dingin lebih enak, segar, dan dijamin nambah terus :). Sekali anda mengenalkan soya Melilea dijamin akan repeat order karena selain rasa yang enak harga juga sangat sangat bersaing di pasaran. Siapapun anda akan sangat mudah menjalankan bisnis Melilea ini, karena mendapat support yang sangat luar biasa baik offline maupun online


Melilea paling exist di masa krisis - Rarasmoko Malang



foto member melileaKrisis global mengakibatkan ketidakpastian berbagai sektor usaha, namun ternyata kondisi tersebut tidak berpengaruh terhadap Melilea, bahkan omzet saya malah meningkat. Karena produk Melilea berupa makanan organik, siapapun anda, berapapun usia anda memerlukan makanan. Team bisnis kami berkembang pesat justru dimasa krisis, wow Luar Biasa. Jika anda ingin tetap exist di masa krisis maka Melilea salah satu solusinya Melilea Memang MLM yang Luar Biasa!!! - Rizky Maulana Depok
foto member melileaAwal saya bergabung di Melilea, saya hanya sekedar ingin mengkonsumsi produknya saja, terutama GFO.Namun di luar dugaan saya, perkembangan group di jaringan saya berkembang pesat.Bahkan sampai ada salah seorang warga Negara Belanda yang masuk bergabung di group jaringan saya.Semua ini terjadi tidak lain karena produk organik Melilea yang benar-benar BERKHASIAT,BERMUTU TINGGI dan TIADA TANDING!!!


GFO + Kosmetik Melilea perawatan Paripurna - Suko Andriani  Bontang
foto member melilea
Cantik luar dalam merupakan dambaan semua wanita. Produk Melilea solusi smart buat anda para wanita yang ingin melakukan perawatan paripurna "cantik luar dalam" dengan cara yang relatif murah, sehat, dan tanpa efek samping. Produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.


Supportnya Luar Biasa - Radison Muara Enim
foto member melileaTidak terbayang mempunyai income $400 - $600 per bulan dari MLM Melilea, ternyata hanya perlu waktu 1 tahun dan saya kerjakan 1-2 jam sehari saja sudah melewati gaji kantor saya. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua upline saya, semua downline saya yang luar biasa dan support yang tiada henti dari team bisnis Milyunerclub.com. Saya bisa tentu Anda juga Bisa! Tunggu apa lagi, Segera gabung team bisnis kami


lalu bagaimana dengan Anda...?


Ingin Jadi Member / Distributor resmi MELILEA? KLIK DISINI