Sabtu, 11 April 2009

Testimonial Produk




Salah satu Produk Terbaik Melilea "Green Field Organic" atau yang sangat Populer dengan sebutan "GFO" di ramu oleh Dr. Henry Chang  yang di kenal sebagai "Father of Organic Theorydi Amerika Serikat,. Beliau banyak berjasa dalam penerapan Teori organic dan Naturopati untuk kesehatan dan kecantikan.

Beliau sendiri membuktikan bahwa dengan Menjalankan Gaya Hidup Organik dan mengkonsumsi makanan Organik Bebas Pencemaran kita dapat mengatasi masalah kesehatan dan memperlambat proses penuaan. Terbukti di usianya yang mendekati 80thn Dr. Henry masih terlihat lebih muda 20thn.

Berikut beberapa kesaksian yang berhasil mentransformasi kesehatan dan kecantikannya dengan membudayakan Gaya Hidup Organik.

Om Paul - 76thn

Sebelum mengkonsumsi Melilea GFO, om Paul lebih sering berada di tempat tidur (tidak bisa bangun dan bergerak) di sebabkan banyaknya masalah kesehatan seperti kadar kolestrol tinggi, diabetes, stroke ringan dan masalah persendian. Om Paul sudah mencoba bermacam-macam Herbal, Food Supplement serta ramuan obat-obatan medis, namun tidak memberikan hasil.

Awal di tawarkan GFO beliau juga sudah Pesimis, GFO di beli namun tidak di konsumsi, ternyata Om Paul sempat putus asa dengan kondisinya saat itu. Namun karena ke gigihan distributor melilea yang terus membujuk untuk sekedar mencoba saja, akhirnya luluh juga hatinya. Dalam waktu kurang dari 1 bulan mengkonsumsi GFO, Hasilnya sudah bisa di tebak bukan..?? kini om paul sudah bisa berjalan, beraktifitas dan sudah bisa Foto Bareng dengan salah satu distributor MELILEA.

Bahkan saat ini beliau sudah bisa bermain Tenis dan membuat rekanan beliau (kebanyakan dokter) terkejuttt!!! Lhooo kok Om Paul sekarang sudah bisa jalan-jalan..??? apa rahasianya..?? saya hanya makan sayuran, biji-bijian dan buah-buahan Organik yang populer di sebut GFO!

Akhir cerita om Paul juga memberikan sedikit testimonies, anak perempuannya tidak jadi di Operasi MYOM setelah 1 minggu mengkonsumsi GFO 3 x /hari secara Rutin.

AHMAD RUSTAN (Pontianak)
Pada th2004 saya menjadi salah satu TKI Malaysia, dan kebetulan saya bekerja jadi operator alat berat (eksapator) di salah satu pelabuhan di negeri jiran. Pada suatu hari saya mengalami kecelakaan luka bakar yang di sebapkan air radiator yang menyebur dan sebagian tubuh saya mengalami luka bakar yang sangat serius, lalu saya di bawa kerumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan, selama 2 minggu saya berada di rumah sakit dan minggu ketiga saya di ijinkan pulang untuk rawat jalan walau tubuh saya masih di baluti perban.

Seminggu kemudian saya cek kerumah sakit, alangkah terkejutnya dokter yang merawat saya melihat perkembangan kesehatan saya dan dia bilang kulit anda telah tumbuh kembali, lantas dokter bertanya apakah ada obat lain yang kamu pakai selama di rumah selain obat dari dokter, saya bilang saya cuman minum susu soya MELILEA 3kli sehari tandas saya dan saya telah di katakan sehat dan sembuh dari luka bakar dengan waktu yang sangat singkat kurang dari satu bulan, dan yang menggebirakan kulit saya tidak belang seperti luka bakar umumnya.

Dan satu lagi sekarang saya merasa sehat sekali setelah saya kosumsi susu soya MELILEA, karena bisa menghilangkan sariawan saya dan menghentikan sakit lambung

Sukses selalu buat KLUB ORGANIK
salam
Transformasi Kecantikan Dengan ORGANIK


"MELILEA Organic menjadikan saya lebih awet muda dan
mengembalikan kesehatan saya"


Swe Fook Hoy
Sebelum menggunakan MELILEA berat badan saya berkisar 106kg. Setelah mengkonsumsi MELILEA Organic segala sesuatu nya berubah secara dramatis, saya berhasil menurunkan 4kg setelah 1 minggu mengkonsumsi MELILEA. Hal ini sangat menyenangkan sekali dan saya sangat yakin produk-produk MELILEA Organic dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi. Setelah 3 bulan saya konsumsi berat badan saya turun sebanyak 30kg! MELILEA benar-benar men Transformasi penampilan dan kesehatan saya dengan mengatasi masalah kelebihan berat badan yang lebih dari 10tahun saya alami

"Produk-produk MELILEA sangat menyenangkan!
Jerawat dan bekas-bekas luka hilang semua..."



Airulaz Lina Binti Mohamed Yusop
Wajah saya penuh dengan jerawat, dan saya sangat terkejut hal itu di karenakan produk Skin Care yang selama ini saya gunakan. Ketika mengenal Produk-produk Inner & Outer Beauty MELILEA, dengan percaya diri saya langsung menyingkirkan Produk Skin Care lama saya dan sepenuhnya saya gunakan Produk yang di sediakan MELILEA. Saya sangat terkejut karena Setelah 90 hari menggunakan produk MELILEA wajah saya semakin berjerawat (tambah parah) , namun setelah di bulan ke 4 kulit wajah saya semakin segar dan halus, semua bekas-bekas jerawat memudar dan hilang. Kini hidup saya akan lebih menyenangkan dan tentunya akan lebih percaya diri.

Terimakasih Melilea

Testimonies dari salah satu Admin Klub-organik.com



Kaki terkena pintu kamar mandi yang terbuat dari Seng, luka sangat dalam bahkan sebagian daging masih menempel di kulit. Saat kejadian langsung saya taburi serbuk GFO, awal terasa sangat pedih! dan setelah itu baru saya berikan Betadine. Rekan-rekan di kantor menganjurkan saya untuk berobat ke Dokter karena luka cukup dalam,takut infeksi. Dengan "PD" saya hanya berikan GFO saja sampai di hari ke 5-6 luka sudah mulai membaik.

GFO It's Miracle!
 
Taburi serbuk GFO jika anda mengalami luka di bagian luar kulit. Apakah karena terpotong benda tajam, terkena knalpot, luka akibat penyakit diabetes, dan penyakit-penyakit kulit lainnya. Berdasarkan dari pengalaman yang sudah mencoba hasilnya sangat memuaskan sekali,luka akan cepat mengering bahkan dari luka yang sukar sekali sembuh.



Bpk Setiawan B Hadiwinarto – Jakarta
(Penyakit Kulit, Diabetes dan Komplikasi Membaik)



Jika anda bertemu dengan bapak Iwan dan berbicara mengenai pengamalaman beliau, ada hal yang sangat di sesali sehubungan dengan pernyataan Seorang ahli medis dan mem vonis kondisi kesehatan beliau tidak mungkin pulih dan sepenuhnya harus bergantung kepada obat antibiotik

Sebelum mengenal produk MELILEA GFO, bapak iwan mengalami berbagai macam penyakit komplikasi mulai dari Diabetes, Asam urat, darah tinggi, maag dsb.. yang paling menyeramkan sekali adalah penyakit kulit yang beliau derita. Dimana kondisi kulit kepala selalu berdarah kemudian kulit tangan di penuhi bintik berwarna hitam, jika di garuk akan berdarah sembari mengeluarkan bau busuk, kondisi seperti ini sudah beliau alami hampir bertahun-tahun, dan selama itu pula beliau selalu bergantung ke pada obat-obatan dokter . Beliau mengakui penyakit tersebut akibat pola makan yang salah, selalu memanjakan selera dengan menyantap semua jenis makanan berdaging dari hewan melata, unggas dan sebagainya sudah beliau rasakan.

Beliau mulai di perkenalkan produk melilea GFO pada Bulan Juli 2008 oleh ibu Ariaty.  Di Hari pertama beliau langsung mengkonsumsi GFO sampai 6 kali, dan terjadi healing crisis,dimana kondisi tubuh mengalami sakit yang sangat parah, dan mulai mereda di hari ke dua, beliau juga menaburkan serbuk GFO dikulit Kepala, muka dan tangan yang di penuhi bintik-bintik hitam yang hampir menutupi warna kulit. AMAZING! hanya butuh waktu 2 minggu penyakit kulit yang awalnya di Vonis tidak mungkin sembuh kini sudah mulai membaik, luka di kulit kepala dan tangan mengering dan sembuh, bintik-bintik berwarna hitam sudah mulai berkurang dan semua gejala penyakitnya hilang. Tanda-tanda lain seperti kalau terkena sinar matahari akan pusing sekarang sudah dalam kondisi fit dan tidak ada masalah. 

(Kesaksian lainnya silahkan klik di sini)

Nama ku Rafif Mangkuluhur Suwondo

Umurku 2 tahun, waktu umur 7 bulan aku sering sakit-sakitan, masuk rumah sakit 3 kali, sampai2 tanganku ada bekas infusnya, karena jarumnya melengkung di dalam tanganku. Tetapi setelah mamaku memberiku Melilea Greenfield Organic (GFO) dan Melilea Soya Bean Organic aku jadi sehat, kuat dan jarang sakit lagi, Aku juga suka minum Melilea Greenfield Organic dan Melilea Soya Bean Organic karena rasanya enak.. - di tulis langsung oleh ibu Rafif

Kami berkenalan dengan ibunya Rafif melalui Internet, waktu itu ibu nya menceritakan kondisi Rafif di usia 7 bulan yang kurus dan mudah sakit-sakitan. Dan akhirnya kami coba anjurkan untuk mengkonsumsi Soya bean sebagai pengganti susunya dan di tambah GFO, selang beberapa hari hasilnya memang sangat luar biasa, berat badan Rafif mulai meningkat dan hingga saat ini kondisi Rafif jauh lebih baik.

Virgo Agung (Petukangan Jakarta Selatan)                                                                                                     

Setelah Makan Greenfield Organik selama 6 bulan, Berat badan saya turun 16Kg, Gula darah saya dari 400 menjadi 106, dan sudah 4 bulan hingga sekarang saya dan keluarga saya tidak pernah lagi ke dokter/klinik. Kini kami sekeluarga sudah bebas dari penyakit-penyakit seperti Batuk, flu, masuk angin, Pilek dsb.. sekarang saya berani mengatakan Bye-Bye obat-obatan. Saya sudah SEHAT. GFO, Juice Organik dan Soya Organik sudah menjadi menu keluarga saya setiap hari..

Konsultasi cara mengkonsumsi Hubungi langsung pak Virgo di 0859 594 19965


Pak Virto sebelumnya sering mengkonsumsi obat-obatan untuk meredakan sakit kepala yang sering kambuh setiap saat

3 X Konsumsi GFO TROMBOSIT Naik

Yensen Huang lahir tgl 10 Mei 1997 - SD Suster Pontianak Kelas 6 A.













Waktu liburan mungkin bermain terlalu capek & menjelang masuk tahun ajaran baru ini Yensen mengalami demam tinggi selama 4 hari tdk turun.


Sebelumnya kita telah berobat ke dokter keluarga kita. Saran dokter apabila panasnya belum turun di hari ke-4, harus segera ditest darah, takut menderita DEMAM BERDARAH. Akhirnya di siang tersebut sekitar jam 11.00 (sebelumnya pagi hari sudah konsumsi MELILEA GFO ) kita pergi ke lab yang ditunjuk dr kel untuk test darah. Ternyata hasil test tsb tromosit Yensen sdh turun di bawah normal alias kena wabah Demam Berdarah.


Dan kita kembali konsultasi ke Dokter keluarga. Setelah Dr membaca hasil lab dia menyarankan untuk di periksa ke dokter anak untuk pengobatan lebih lanjut. Setelah kita berkonsultasi dgn dokter anak tsb, disarankan ke RS segera . Sesudah ke dokter kita langsung pulang ke rumah ( langsung konsumsi GFO lagi untuk yg kedua kali ) untuk siap2 ke Rumah sakit ANTONIUS yg direfrensi dokter. Dan pd jam 5 sore Yensen minta minum GFO( 3kali) Menurut dia habis minum GFO dia bisa minum air putih banyak karena terasa haus terus.


Jam 7 malam kita tiba di RS & dr jaga langsung membuat surat pengantar ke lab antonius untuk cek ulang darah Yensen. Di luar dugaan hasil test trombositnya NORMAL dan kita disarankan pulang ke rumah dan terusin obat dokter aja. Kita masih khawatir hasil test tsb. Kita langsung kembali ke dr kel untuk memperlihatkan hasil test darah pagi & malam itu ( beliau juga sempat sangsi dengan hasil test tersebut! apakah hasil 1 atau yg ke 2 yag salah ) akhirnya dia memutuskan test darah diulangi lagi ke lab lain . Keesokan harinya seperti biasa kita kasih minum GFO kepada Yensen & pada siang hari kita lakukan test darah di lab Prodia Pontianak. Hasilnya kita ambil pd sore hari ternyata hasilnya luar biasa ! Tromosit sdh normal tanpa ada gejala demam berdarah lagi yang ada cuma sedikit gejala tipes.


Setelah itu kita berikan terus GFO sehingga esok hari Yensen minta masuk sekolah untuk bertemu teman2nya setelah 25 hari tdk ketemu & mencoba kelas baru


Back to school Yensen Huang ! Thanks MELILEA …..!


(hasil test lab yansen segera akan kami up load)


Gagal Ginjal dan Komplikasi membaik


Dr Yanto – Asal Kota Bandung












G
ambar saya ambil sewaktu diadakan acara BOP Melilea di Simprug Gallery Tgl : 8 Juni 2008-06-2008

Mengalami gagal ginjal dan komplikasi yang sangat akut hingga dokter menganjurkan untuk operasi pecangkokan ginjal, tetapi beliau menolak dan berharap adanya pengobatan alternatif yang mungkin dapat membantu memulihkan kesehatannya.

Hingga akhirnya beliau di perkenalkan produk Melilea GFO dan mengkonsumsi sesuai dengan takaran untuk penderita gagal ginjal, hasilnya sangat luar biasa dimana proses pembuangan urine sangat lancar (umumnya penyakit gagal ginjal mengalami kesulitan untuk buang urine), singkat cerita saat ini beliau sudah mendapatkan kembali kesehatannya dan tidak perlu lagi untuk cuci darah. Beliau mengatakan bahwa materi yang di persentasikan pada acara BOP adalah benar, ketika toksin di dalam tubuh menumpuk, maka toksin itu melalui sirkulasi darah akan menyerang ke berbagai organ tubuh manusia seperti usus besar, lever, ginjal, pankreas jantung dsb, karena makanan kita di zaman modern ini tidak ada yg terbebas dari Zat Perasa (bumbu-bumbu dapur), Pengawet, Garam, Gula, Suntikan hormon, racun peptisida dan sebagainya.

Beliau sangat berterima kasih dengan adanya produk yang dapat di gunakan sebagai pengganti makan yaitu Green Field Organic (GFO), yang sempat di sebut (maaf jika terlalu berlebihan) sebagai makanan nabi-nabi atau nenek moyang kita di jaman dulu (Naturopathy), karena buah-buahan, biji-bijian dan sayur-sayuran yang terkandung di dalamnya di hasilkan dari ladang organik bebas pencemaran grade tertinggi (0% Polusi)

Dengan mengkonsumsi Makanan Organik ini (GFO) fungsi sel yang terdapat di dalam organ tubuh (termasuk ginjal) akan meningkat, dan beliau juga menjelaskan sedikit faedah MELILEA GFO ini terhadap peningkatan fungsi sel jantung. Ini bukan hanya sekedar teori medis tetapi sebuah kenyataan yang sudah beliau rasakan manfaatnya.



Mencegah adalah lebih baik dari mengobati, sebelum Toksin menumpuk dalam usus besar segera di keluarkan





Toksin / Racun yang keluar dari tubuh setelah mengkonsumsi MELILEA GFO + SOYA


Pembuangan Toxin dengan Melilea GFO


Sembuhkan Stroke
Meringankan Stroke dengan makanan organik